Ketika Sudah Lulus Kuliah Langsung Jadi Professional Event Organizer

Memangnya bisa? Event Organizer bukannya pekerjaan praktikal yang mesti beragam pengalaman dan keterampilan kejuruan?

 Bagaimana caranya menjadi Event Organizer  profesional langsung setelah lulus kuliah?

Dunia Event

Jajan makanan-makanan enak di bazaar, melihat pertunjukkan dari musisi favoritmu, memainkan permainan-permainan seru di sebuah event bersama orang tersayang, event sebetulnya hal yang seru jikalau diikuti sebagai peserta.

Namun bagi yang pernah menjadi orang dibalik layar suatu event, kalian tentu terhitung memiliki cerita suka dukanya masing-masing.

Dari perencanaan hingga pelaksanaan, tentu akan senantiasa ada rintangan dan keseruannya.

Menjadi Event Organizer

Event Organizer biasanya bersifat tim yang memiliki lebih dari satu orang di dalamnya, terasa dari Event Conceptor, Event Planner, dan lainnya. Tentunya tiap-tiap anggota dari Event Organizer perlu keterampilan kejuruan sendiri.

Keterampilan-keterampilan itu sebetulnya didapatkan sepanjang era sekolah melalui kesibukan ataupun acara-acara yang diselenggarakan oleh sekolah, OSIS, ataupun volunteering.

Akan tetapi, untuk menjadi Profesional  Perusahaan Event Organizer pastinya pengalaman-pengalaman itu saja belum cukup.

 Keterampilan dasar yang kalian memiliki itu mesti didorong oleh pengetahuan yang setara, dan ada bukti kredibel terhadap kompetensi kalian di bidang-bidang tersebut.

Kuliah untuk Menjadi Event Organizer

Bersama tidak benar satu politeknik swasta di bawah Kompas Gramedia, kalian mampu mewujudkan mimpi kalian menjadi Profesional Event Organizer.

 Event Management sebagai tidak benar satu program studi di Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) merupakan area ideal untuk studi membuat event.

Pendidikan Tinggi Vokasi di Gading Serpong ini sediakan perkuliahan bersama immersive learning dan profesional learning experience sebagai praktisi event bersama industrial link & match bersama beragam perusahaan event organizer di didalam keluarga besar Kompas Gramedia.

Kalian mampu studi tiap-tiap anggota dari event, terasa dari perencanaan hingga pelaksanaan, dan lulus sebagai Sarjana Terapan bersama keterampilan kejuruan.

Tidak hanya itu, lulusan Event Management Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) terhitung akan mendapatkan sertifikasi kompetensi yang dianggap oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) sebagai bekal kalian untuk menjadi Profesional Event Organizer. 

Menghabiskan sementara 4 th. untuk menambah pengetahuan dan pengalaman praktik, lantas mampu gelar Sarjana Terapan dan juga sertifikasi kompetensi? Tak mesti diragukan ulang kalian akan amat siap untuk terjun menjadi Profesional Event Organizer langsung setelah lulus kuliah. Yuk berhimpun di jurusan Event Management Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP).