Fakta Liquid Controls Flow Meter MA-4 dan Keunggulannya

Seberapa besar desain dan konstruksi merubah pilihan Anda terhadap suatu produk flow meter? Sebagai bahan pertimbangan Anda, kita akan merangkum spesifikasi dari produk flow mtr. buatan Liquid Controls melalui artikel ini.

Liquid Controls mendesain flow mtr. seri MA sesuai standar industri untuk transfer gas, cairan LPG, serta NH3. Dalam artikel ini, kita akan mengupas salah satu produk unggulannya, yakni Liquid Controls Flow Meter MA-4.

Liquid Controls Flow Meter MA-4 adalah produk yang didesain tertentu supaya lebih fleksibel dan efisien selagi diinstal. Anda mampu mengaplikasikan produk ini terhadap LPG aliran rendah, seperti pengeluaran dan pengisian botol gas LPG.

Lalu, apa saja keunggulan yang produk ini tawarkan? Mari kita bahas lebih lanjut melalui gambaran tersebut ini.

Desain Liquid Controls Flow Meter MA-4

Produk ini berdimensi 250mm x 219mm x 197mm bersama dengan desain dan konstruksi yang sederhana. Meski demikian, desain produk ini udah sesuai bersama dengan keakuratan standar industri untuk transfer gas, cairan LPG, serta NH3.

Dengan rentang viskositas yang lebar, pengukur ini mampu mengukur produk yang kurang dari 30 SSU (kurang dari 1 sentipoise) hingga 1.500.000 SSU (325.000 sentipoise).

Selain itu, produk ini termasuk unggul bersama dengan adaptasi maksimumnya. Desain sudut kanan bersama dengan pilihan stok atau elbow/fitting khususnya, amat mungkin Anda supaya mampu meraih fleksibilitas pemasangan yang sesuai kebutuhan.

Elemen Pengukuran Produk

Produk ini punya tiga rotor yang berfaedah sebagai elemen pengukuran. Sinkronisasi rotor yang tersedia terhadap produk ini mampu membagi aliran volume likuid yang pas di dalam setiap putarannya.

Rotor tersebut termasuk menahan adanya kontak logam ke logam di dalam ruang pengukuran. Berikut merupakan gambar ilustrasi dari rotor yang terkandung terhadap Liquid Controls flow mtr. MA-4.

Untuk langkah-langkah penggunaanya, cek disini: Kalibrasi Flow Meter

Tingkat Akurasi Flow Meter

Rotor terhadap produk ini amat mungkin aliran likuid terbagi secara akurat di dalam setiap putarannya. Itulah sebabnya nilai akurasi produk ini tinggi bersama dengan barangkali error cuma sebesar 0,2%-0,3%.

Anda tentu saja tidak kudu ulang menyangsikan tingkat akurasi dari Liquid Controls flow mtr. MA-4. Dengan desain sederhana dan tingkat akurasi yang tinggi, produk ini berhasil membawa dampak banyak orang di seluruh dunia menggunakannya.

Spesifikasi Produk

Dalam menentukan tipe flow meter, Anda pasti kudu menyesuaikannya bersama dengan tipe cairan, tipe pipa, serta tujuan dari pemasangannya. Melalui tabel berikut, Anda mampu menemukan teliti Info dari spesifikasi produk Liquid Controls seri MA.

flow mtr. Lc

Perlu diingat bahwa pengukur terhadap produk ini udah sesuai bersama dengan kriteria akurasi Timbangan dan Ukuran Internasional serta NIST. Selain itu, produk ini termasuk hadir berbagai macam accessories yang mampu disesuaikan bersama dengan kebutuhan.

Desain unik dari konstruksi seri MA termasuk diatur supaya mampu meminimalisir adanya kesalahan dari proses pompa. Dengan tingkat akurasi tinggi, Anda pasti mampu mempercayakan Liquid Controls sebagai mitra usaha Anda

Keunggulan Produk

Liquid Controls mendesain produknya bersama dengan berbagai bahan supaya mampu mengatur berbagai keperluan usaha Anda. Dengan desain yang unik dan fleksibel, Anda termasuk tidak kudu kuatir dikarenakan proses instalasinya pasti mudah.

Produk ini hadir bersama dengan berbagai pilihan accessories pendukung. Kami termasuk menanggung bahwa keakuratannya udah teruji di dalam berbagai kondisi. Perubahan temperatur, tekanan, dan kekentalan likuid tak akan kurangi keakuratannya.

Kami menanggung produk ini punya tingkat akurasi yang benar-benar baik, masa pemakaian panjang, serta pressure loss rendah. Jadi, yakinlah bahwa produk ini sesuai kalau Anda mampu pakai terhadap pompa atau gravitasi bertekanan rendah.

Ketersediaan Produk

PT Ferindo merupakan distributor Liquid Controls terpercaya yang mampu Anda jumpai di Indonesia. Produk-produk yang kita tawarkan di sini pasti terjamin keaslian dan garansinya.

Untuk setiap pembelian produk flow mtr. LC, Anda akan meraih garansi after sales formal dari kami. Di sini, Anda tidak kudu menyangsikan keaslian produk dikarenakan kita termasuk akan sertakan sertifikat keaslian terhadap selagi Anda membeli.