Menjual Produk Liquid Controls Refined Fuels Terbaik

Penggunaan flow meter solar merupakan hal yang paling mutlak sebagai alat pengukur yang digunakan bermacam industri di bidang konstruksi bangunan. Dalam pemakaiannya, flow mtr. ini sanggup digunakan sebagai pengukur laju udara, volume total, sampai kecepatan bersama dengan ukuran yang akurat. Salah satu style flow mtr. yang paling banyak dipilih adalah Liquid Controls Refined Fuels.

Seperti namanya Liquid Control ini sanggup mengukur bermacam product olahan minyak. Alat LC flow mtr. ini dirancang untuk menambahkan jaman memanfaatkan tahan lama dan bebas persoalan sehingga tidak perlu membutuhkan perawatan rutin. Desain meteran tiga rotor terdiri dari rumah mesin presisi di mana tiga rotor ini berputar dan mengukur bahan bakar didalam interaksi yang sinkron, tidak tersedia benturan antar logam, sehingga menambahkan akurasi pengukuran yang tahan lama.

Keunggulan Liquid Control Refined Fuels

Konstruksi unik dari merek satu ini sanggup menghasilkan penurunan tekanan rendah untuk beberapa besar cairan, menambahkan kinerja yang unggul dan permohonan sedikitnya pada pompa sistem. Selain itu, elemen pengukuran LC sanggup menghilangkan keakuratan, meminimalkan beban pada bantalan, dan bekerja sama didalam aliran maju atau mundur.

Cairan yang mengalir melalui mtr. berada pada sudut siku-siku pada permukaan rotor pemindahan dan poros senantiasa didalam bidang horizontal. Di samping itu, tidak tersedia jenis dorong aksial, sehingga menghilangkan keaudan antara rotor dan pelat bantalan.

Ada bermacam macam seri LC bahan bakar olahan ini, yaitu:

-M-Series Meters, standar industri untuk transfer penyimpanan massal bahan bakar olahan seperti bensin, solar, minyak bakar, etilen glikol, dan bahan bakar penerbangan.

-MA Series Meters kelas 10 meter, standar industri untuk transfer LPG dan NH3 yang aman dan akurat.

-MSA Series, untuk pengukuran aliran tinggi  dari pemuatan dan pembongkaran LPG dari kapal tanker, tangki penyimpanan, dan gerbong

-MSAA Series, untuk pengukuran massal selama pemuatan dan pembongkaran tangki, gerbong, kapal, dan tongkang.

 Seri yang satu ini merupakan standar industri untuk transfer penyimpanan massal bahan bakar olahan seperti bensin, solar, minyak bakar, etilen glikol, dan bahan bakar penerbangan. LC M-Series Meters ini punya kisaran suhu yang luas bersama dengan product sanggup diukur secara akurat dari  -40° F (-40° C) sampai 160° F (71° C).  Selain itu, pengukur ini sanggup secara akurat mengukur product bersama dengan kisaran viskositas menjadi dari 30 SSU (kurang dari 1 centipoise) sampai 1.500.000 SSU (325.000 centipoise).

Selain itu, desain sudut kanan bersama dengan opsi stok atau fitting khusus berikan Anda fleksibilitas pemasangan yang tak tertandingi untuk memenuhi kebutuhan pemasangan Anda.

Spesifikasi Produk Liquid Controls Refined Fuels

-Model  :M-5, M-7, M-10, M-15, M-25, M-30, M-40, M-60, M-80

-Maks. Laju Aliran : 800 GPM / 3,028 LPM

-Tekanan :150 PSI / 10.3 Bar

-Temperatur :-40°F to 160°F

-Viskositas : 30-1,500,000 SSU / 1cP to 325,000cP

-Bahan  : Cast Iron

Jual Produk LC M-Series Meters

Jika Anda membutuhkan ini atau product berkwalitas lainnya dari LC Refined Fuels, silahkan hubungi PT Baja Abadi Sentosa. Kami adalah distributor mtr. pemeriksaan cairan terpercaya di Indonesia, menawarkan product asli. Berbagai macam product flow mtr. pemeriksaan cairan kita telah teruji kualitasnya dan telah punya sertifikasi internasional melalui uji mutu yang amat ketat.